"Balikpapan Sinergi, Balikpapan Kolaborasi!" | Twitter: Kelurahan Kariangau | FB: Kelurahan Kariangau | IG: Kel_kariangau | E-mail: kelurahankariangau01@gmail.com |

PERPISAHAN KKN 44 UNMUL KARIANGAU DENGAN KEPALA BESERTA STAFF KELURAHAN KARIANGAU

Tuesday - 28 Agustus 2018 - Dibaca: 747 kali

Berlokasi di Aula Kelurahan Kariangau, Senin, 20 Agustus 2018 sekitar pukul 14.00 WIB, kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 44 Kariangau Universitas Mulawarman mengadakan makan bersama dalam rangka merayakan berakhirnya pelaksanaan KKN yang telah berlangsung selama 1 bulan 20 hari, sekaligus sebagai acara perpisahan dengan kepala dan seluruh staff Kelurahan Kariangau. Acara ini diselenggarakan sebagai wujud rasa terima kasih oleh mahasiswa KKN kepada pihak kelurahan yang telah menerima, membimbing, serta mengayomi selama mereka mengabdi di Kelurahan Kariangau. Atas kerja sama yang baik antara kedua pihak ini, program kerja mahasiswa KKN dan kegiatan-kegiatan kelurahan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 

Selaku kepala kelurahan, Bapak M.Iskandar mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN yang telah berperan aktif dalam mengikuti dan menjalankan kegiatan-kegiatan di Kariangau. Beliau juga sangat bangga dan mengapresiasi dengan keikutsertaan mahasiswa KKN Universitas Mulawarman dalam menyukseskan upacara bendera kelurahan pada tanggal 17 Agustus 2018 lalu.

 

Keberadaan mahasiswa KKN di Kelurahan Kariangau diharapkan dapat memberikan manfaat dan membantu dalam mengembangkan sumber daya serta potensi yang ada di Kariangau. Selama ini Kariangau masih terbilang sebagai daerah yang minim perhatian pemerintah setempat. Padahal, jika pemerintah memberikan perhatian lebih dalam pembangunan di Kelurahan Kariangau, akan banyak potensi-potensi yang dapat digali dan ditumbuhkan kembali. Kemudian, konstan hal tersebut akan memengaruhi pembangunan ekonomi masyarakat setempat yang pada akhirnya mampu membuat masyarakat menjadi mandiri dan merasa diberdayakan.

 

oleh: KKN 44 Universitas Mulawarman