"Balikpapan Sinergi, Balikpapan Kolaborasi!" | Twitter: Kelurahan Kariangau | FB: Kelurahan Kariangau | IG: Kel_kariangau | E-mail: kelurahankariangau01@gmail.com |

Halal Bi Halal Kelurahan, LPM, PKK, Pokdakan dan Poklahsar

Monday - 25 Juli 2016 - Dibaca: 548 kali

Balikpapan. Kelurahan Kariangau menggelar acara Halal Bi Halal pada hari Sabtu (23/07/16) bertempat di halaman rumah Ketua LPM Kariangau H. Amirullah. Acara Halal Bi Halal ini merupakan gabungan antara Kelurahan Kariangau, LPM, PKK, Pokdakan, Poklahsar, dan dihadiri pula oleh CSR Kelurahan Kariangau, Ketua RT, serta Tokoh Masyarakat.

Acara yang di selenggarakan sekaligus bertepatan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H / 2016 M bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga sebagai ucapan syukur yang mendalam kepada Allah SWT karena masih memberikan kesempatan umur mempertemukan kembali dengan bulan Ramadhan dan merayakan hari kemenangan.

Lurah Kariangau, Mardanus S.Pi dalam sambutannya mengungkapkan dengan adanya Halal Bi Halal ini di harapkan meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi antara Kelurahan serta jajarannya dan masyarakat, tidak lupa pula beliau mengungkapkan peran aktif masyarakat berupa masukan, saran, informasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kelurahan. Dalam kesempatan yang sama Lurah Kariangau juga memperkenalkan  adek-adek KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari UNMUL dan diharapkan dengan adanya KKN di Kelurahan Kariangau dapat membantu proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.(adm)

 

 

kunjungi kami:

wa               : 0812 5341 4161

twitter         : Kelurahan Kariangau

facebook     : Kelurahan Kariangau

instagram   : Kelurahan_Kariangau

gmail           : kel.kariangau.bpp@gmail.com