"Balikpapan Sinergi, Balikpapan Kolaborasi!" | Twitter: Kelurahan Kariangau | FB: Kelurahan Kariangau | IG: Kel_kariangau | E-mail: kelurahankariangau01@gmail.com |

Launching Medsos Kelurahan Kariangau

Thursday - 21 Juli 2016 - Dibaca: 498 kali

Dewasa ini, di era teknologi yang serba canggih dan semakin berkembangnya pola pikir masyarakat, media sosial menjadi suatu hal yang sangat penting dan telah menjadi suatu kebutuhan primer bagi setiap orang, contohnya saja BBM, FaceBook, WA, Instagram dan Media Sosial lainnya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun menggunakannya, meskipun Media Sosial yang saat ini banyak berkembang menimbulkan sisi negatif maupun positif. Sisi negatif biasa terjadi terutama di kalangan anak-anak, banyak anak anak yang lupa belajar, salah pergaulan dan lain sebagainya, tapi selain sisi negatif, banyak hal-hal positif yang bisa didapat dari media sosial itu misalnya sebagai ajang sosialisasi termudah, semakin bertambahnya teman dan sekarang ini media sosial di gunakan untuk mendapatkan penghasilan, seperti toko online.

Berkaca dari hal-hal di atas dengan tujuan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, menjaga transparansi dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat maka kemarin (20/07) Kelurahan Kariangau melaunching Media Sosial Kelurahan dengan motto “Kepuasan Anda Adalah Tujuan Pelayanan Kami”.

Masyarakat dapat langsung mengakses medsos yang ada dan dapat berhubungan langsung dengan kelurahan, meyampaikan keluhan, kritik, saran, menanyakan perihal tentang administrasi kependudukan maupun administrasi  lain yang berhubungan dengan kelurahan, memberikan informasi dan dapat mengetahui kegiatan-kegiatan terbaru dan terupdate yang di lakukan oleh kelurahan.

Keluhan, kritik, saran maupun pertanyaan yang diajukan akan segera dikonfirmasi oleh admin kelurahan untuk segera ditindak lanjuti dan dijadikan feedback positif untuk mencapai Pelayanan Prima Kelurahan.(adm)

Media Sosial Kelurahan Kariangau:

WA (whatsapp) : 0812 5341 4161

Twitter             : Kelurahan Kariangau

FaceBook         : Kelurahan Kariangau

Gmail              : kel.kariangau.bpp@gmail.com

Web                : http://kariangau.balikpapan.go.id