"Balikpapan Sinergi, Balikpapan Kolaborasi!" | Twitter: Kelurahan Kariangau | FB: Kelurahan Kariangau | IG: Kel_kariangau | E-mail: kelurahankariangau01@gmail.com |

RT 12 Kariangau Ikuti Lomba Administrasi Tingkat Kecamatan Balikpapan Barat

Tuesday - 22 Maret 2016 - Dibaca: 948 kali

Kariangau. RT 12 Kelurahan Kariangau mendapat kunjungan dari unsur Kecamatan Balikpapan Barat senin (21/3/2016) kemarin. Kedatangan pihak kecamatan ini dalam rangka penilaian lomba administrasi RT tingkat kecamatan Balikpapan Barat.

 

penilaian lomba ini mencakup beberapa poin penting seperti program data kependudukan, pkk, dan posyandu.

serta linkungan warga seperti kebersihan, kenyamanan, keasrian dan keamanan pun tidak luput dari penilaian hal ini di tujukan agar RT yang mengikuti lomba lengkap dari setiap aspek.

 

RT 12 sendiri terpilih setelah menyisihkan 12 RT yang lain sehingga di dapuk untuk mewakili Kelurahan Kariangau dalam penilaian lomba ini.

 

Kasi Pemerintahan Kelurahan Kariangau Singgih Aji wibowo mengatakan "penilaian lomba seperti ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai award atau penhargaan bagi setiap RT yang memang layak, dan diharapkan menjadi pemacu bagi RT yang lain agar memperbaiki Keadministrasiannya dan lingkunganya menjadi lebih baik, lebih dari itu di harapkan terciptanya kemudahan proses pendataan penduduk bagi kelurahan dan apabila nantinya menjadi juara merupakan suatu kebanggaan bagi Kelurahan Kariangau.

 

“Untuk menciptakan Balikpapan yang nyaman di huni, tidak hanya struktur pemerintahan tertinggi yang bekerja tetapi harus pula di mulai dari lingkup struktur terbawah dalam pemerintahan” tutupnya.(red)